top of page
  • Writer's picturetouchconid

Platform TouchCon Perluas Ekosistem dengan Smart QR Code


JawaPos.com – TouchBlock Technology menerapkan berbagai strategi pemasaran menjelang pengumuman Mainnet TouchCon. Platform tersebut bakal menghubungkan produk dan layanan pengiklan melalui Smart QR Code.


Lebih jauh, TouchCon merupakan platform hadiah acak pemindaian iklan. Ini memungkinkan pengguna mendapatkan TouchCon (TOC) dengan memindai Smart QR Code yang dicetak pada produk dan layanan yang mereka beli. Pengiklan di pasar online dan offline (O2O) menawarkan sebuah Smart QR Code atau yang disebut SQC, kepada pelanggan mereka. SQC diterapkan pada produk dan jasa layanan mereka.

Hal itu memungkinkan pengguna bisa dengan mudah mendapatkan cryptocurrency dengan memindai SQC. “Ini mendapatkan perhatian sebagai cara baru untuk menciptakan ekosistem yang jauh berbeda dari masa lalu, juga memotivasi pengguna untuk berpartisipasi yang menghubungkan cryptocurrency dengan iklan Online dan Offline,” jelas pihak TouchBlock Technology dalam keterangan tertulisnya.


Selain itu, TouchCon memiliki karakteristik unik, yaitu hadiah acak yang memungkinkan pengguna mendapatkan jumlah hadiah yang berbeda setiap kali mereka memindai SQC. Ini adalah konsep baru yang berbeda dengan poin, jarak tempuh, atau cash back yang memberikan hadiah yang sama, sehingga pengguna bisa mendapatkan 1 koin atau bahkan 10,000 koin. Hal tersebut dimaksudkan untuk merangsang kesenangan, minat, dan harapan pengguna, sehingga membuat mereka berpartisipasi secara aktif.


“TouchCon adalah platform pertama untuk mengintegrasikan cryptocurrency dan Blockchain ke dalam pemasaran periklanan. Ini akan menjadi teknik periklanan baru yang akan memperluas transparansi dan keandalan hadiah cryptocurrency di masa depan,” terang CEO TouchBlock Technology Korea Chang-Myeung Choi.


Dia menyebut, pengiklan TouchCon seperti perusahaan menengah Haha Mall yang menjual merek olahraga seperti Nike dan Adidas dengan harga murah, akan memberikan satu SQC untuk setiap pelanggan. Tidak hanya itu penginapan Piccolo dan Japan Drug juga akan memberikan SQC kepada pembeli mereka.


“Waralaba makanan Korea Andongkukbab juga telah berpartisipasi dengan 67 franchisee. Selanjutnya TouchCon juga berkolaborasi dengan perusahaan game dan kuis Korea, SQC akan diberikan ketika pengguna memenangkan game dan kuis,” katanya


Saat ini, perusahaan yang berpartisipasi dalam TouchCon Advertiser Alliance (TAA) dikatakan lebih dari 30, termasuk kosmetik Caolion. Mereka terus menerima aplikasi online untuk perusahaan di Korea, Jepang, dan Indonesia. Menargetkan 100 pengiklan akhir tahun ini, layanan Beta pertama akan diluncurkan sekitar September tahun ini.


“Tujuan dari platform TouchCon adalah untuk menciptakan ekosistem di mana lebih banyak orang dapat dengan mudah mendapatkan hadiah untuk berbagai cryptocurrency dan menggunakannya dengan mudah. Ini akan memungkinkan ekosistem untuk berkembang ke dunia nyata,” jelas salah satu pejabat TouchCon Foundation.


2 views0 comments
bottom of page